Daftar harga velg tdr ring 17 14 sepasang tapak lebar jari jari aluminium fullset murah terbaru. Pecinta modifikasi tentu tak mau ketinggalan dengan model baru velg dari tdr, salah satu nama velg motor yang bisa menjadi variasi motor modifikasi ini merupakan merk terbaik dengan harga yang standart tidak mahal dan tidak terlalu murah. Harga velg tdr bisa di bilang cukup pas di kantong namun agan masih tetap bisa membawah pulang model velg yang keren dan ciamik. Variasi motor satu ini memiliki banyak pilihan ring seperti ring 14 atau 17 yang model jari jari juga banyak di jual di toko toko variasi motor di daerah agan. Tentunya sebelum membeli velg ini kalian harus mengetahui tips tips dalam membeli velg yang bagus.

Lebih Sering bakul bakal melepas hunian bearing biar keadaannya tak diketahui. Minta bakul buat melengkapi hunian bearing velg yg dapat Kamu beli. Hunian bearing velg yg oblak bakal kehilangan kestabilan kepada putaran tinggi. Hati-hati bersama warna cat velg. Rata Rata bakul bakal mencat velg buat menutupi cacat yg ada terhadap velg. Mengecek tulisan angka atau huruf di palang velg. Jikalau samar kelihatan, berarti velg tersebut telah sempat di cat ulang 

Velg tdr bisa agan gunakan untuk modifikasi motor bebek seperti supra, vega, jupiter, motor matic seperti mio, beat, vario, fino, scoopy dll maupun motor sport tiger, vixion, ninja, cb dan lainya, dengan banyaknya pilihan variasi yang bermacam macam menjadikan velg ini pilihan utama para pecinta modifikasi. Namun demikian pula, karena namanya yang sudah populer banyak sekali oknum yang menjual velg tdr kw alias tidak asli, jadi agan perlu juga jeli dalam membeli velg tdr apalagi kalau membeli bekas perlu berhati hati sekali. Jadi untuk tips membeli velg motor bekas agan perlu memerhatikan dudukan velg atau as roda tempat tromol biasanya pemakaian standar 3 tahun sudah banyak yang aus atau sudah tidak normal, penting juga memerhatikan pada presisi velgnya apakah ada yang bengkok atau lecet parah.

Dipasaran banyak dijual bermacam macam harga velg tdr ring 17 yang murah kalian bisa cari di facebook untuk penjualnya, hati hati juga dengan penipuan. Untuk ring 14 biasa harganya lebih murah ketimbang yang bertapak lebar, harga velg tdr ring 14 tapak lebar cukup mahal namun kalau budget sudah cukup motor akan nampak keren dengan velg tapak lebar. Untuk Daftar harga velg tdr ring 17 14 sepasang tapak lebar jari jari aluminium fullset murah terbaru lengkap bisa cek di bawah ini.

Daftar harga velg tdr ring 17 14 sepasang tapak lebar jari jari aluminium fullset murah terbaru

Daftar harga velg tdr murah fullset terbaru

Nama Model Velg TDR Harga Velg TDR Terbaru
Harga Velg Motor TDR Ukuran 185 Silver / Gold Rp 350.000
Harga Velg Motor TDR Ukuran 185 Black / Titan Grey Rp 390.000
Harga Velg Motor TDR Ukuran 185 Titan Brown Rp 420.000
Harga Velg Motor TDR Ukuran 215 Silver / Gold Rp 385.000
Harga Velg Motor TDR Ukuran 160 Silver / Gold Rp 315.000
Harga Velg Motor TDR Ukuran 160 Black / Titan Grey Rp 345.000
Harga Velg Motor TDR Ukuran 120 + 140 Titan Brown Rp 355.000
Harga Velg Motor TDR Ukuran 160 Titan Brown Rp 375.000
Harga Velg Motor TDR Ukuran 215 Black / Titan Grey Rp 420.000
Harga Velg Motor TDR Ukuran 215 Titan Brown Rp 455.000
Harga Velg Motor TDR Ukuran 250 Silver Rp 415.000
Harga Velg Motor TDR Ukuran 300 Silver Rp 430.000
Harga Velg Motor TDR Ukuran 120 + 140 Silver / Gold Rp 285.000
Harga Velg Motor TDR Ukuran 120 + 140 Black / Titan Grey Rp 315.000

Kalian musti maklum harga bisa berubah rubah sewaktu waktu, jika kalian membeli velg di daerah daerah seperti urakarta, tegal, batu, blitar, kediri, madiun, malang, mojokerto, pasuruan, probolinggo, surabaya, yogyakarta atau harga murah di kota jakarta, tangerang, serang, cilegon, tangerang selatan, bandung, banjar, bekasi, bogor, cimahi, cirebon, depok, sukabumi, tasikmalaya, klaten, magelang, pekalongan, salatiga, semarang dan kota lainnya mungkin akan berbeda harganya oleh karena itu informasi Daftar harga velg tdr ring 17 14 sepasang tapak lebar jari jari aluminium fullset murah terbaru hanya sebagai bahan pertimbangan saja.
Baca juga modifikasi motor r15