Daftar harga buku tulis kiky sidu bigboss hipo dan kiky 38 lembar 1 pak murah terbaru. Kebutuhan anak sekolah yang utama adalah buku tulis, buku tulis menjadi salah satu media penting untuk menggunci ilmu yang di sampaikan guru, sebagai orang tua kita perlu memerhatikan kualitas buku tulis. Tidak perlu mahal banyak sekail harga buku tulis murah yang di jual di toko toko seperti giant, hipermart dan tempat belanja alat alat tulis sekolah dan kantor. Buku tulis yang bagus bisa memudahkan anak kita dalam menulis catatan sekolahnya agar nampak semakin bagus dan enak di baca ketika di pelajari di rumah. Alat tulis satu ini memang kebutuhan yang wajib di miliki oleh anak sekolah dan juga pekerja kantoran lainnya.
Daftar harga buku tulis kiky sidu bigboss hipo dan kiky 38 lembar 1 pak murah terbaru

Daftar harga buku tulis bermacam macam, tergantung merk apa yang hendak anda beli, merk buku tulis seperti sidu atau sinar dunia yang merupakan merk buku tulis yang banyak di kenal. Kualitas kertas yang di berikan oleh buku tulis sidu memang lebih baik dari merk lainnya. Selain sidu kalian bisa mencari merk buku tulis lainnya seperti merk buku tulis bigboss hipo dan kiky yang banyak beredar di toko toko di wilayah kita. Bermacam macam paket pak yang di tawarkan penjual buku tulis memudahkan kita dalam memilih buku tulis apa yang bagus untuk anak kita. Dan setiap buku tulis memilih jumlah lembar yang berbeda beda tergantung pilihan ada yang berjumlah 58 lembar maupun 38 lembar dalam 1 pak biasanya terdapat 10 buku tulis.

Harga buku tulis kiky juga terkenal murah, karena komitmen perusahaan dalam menyediakan buku tulis berkualitas dengan kertas yang lebih halus dan lebih tebal menjadikannya semakin enak ketika di gunakan untuk menulis. Buku tulis merk kiky sangat cocok untuk kantoran dan untuk anak sekolahan. Kualitas buku ini sangat sesuai dengan harganya pas untuk putra putri anda yang membutuhkan buku tulis dengan harga yang murah. Berikut di sediakan informasi mengenai Daftar harga buku tulis kiky sidu bigboss hipo dan kiky 38 lembar 1 pak murah terbaru yang bisa menjadi referensi pembaca dalam mencari harga buku tulis terbaru.

Daftar Harga Buku Tulis Murah Berkualitas

Merk Buku Tulis Lembaran Isi 1 Pak Harga Buku
Buku Tulis SIDU Sinar Dunia 38 10 buku 39.000
Buku Tulis SIDU Sinar Dunia 58 10 buku 59.000
Buku Tulis Big Boss 42 6 buku 38.000
Buku Tulis Kiky Boxy 40 10 buku 73.000
Buku Tulis Kiky 58 10 buku 63.000
Buku Tulis Kiky 38 10 buku 34.900
Buku Tulis Hipo 38 10 buku 32.900
Buku Tulis Hipo 58 10 buku 58.900

Buku tulis sidu bisa menjadi pilihan anda melihat dari daftar harga buku tulis diatas, kalian bisa membelinya di giant, carrefour dan toko swalayan lain yang ada di kota anda. Dengan harga yang lebih baik. Lihat juga
Harga jam tangan sport