Mau bukang usaha atau bisnis di desa atau pedesaan? disini tepat kalian mampir mencari informasinya saya ingin share informasi untuk contoh usaha paling bagus di desa selain usaha makanan minuman dan pertanian ada satu peluang usaha menjanjikan dibidang jasa dan sangat dibutuhkan masyarakat sekarang ini di tengah maraknya kenaikan bbm. Peluang usaha ini ada jasa di bidang pendidikan, selama ini mungkin jarang dari kita yang mau menyasar usaha ini di desa namun tahukah anda bahwa primagama dahulu berawal dari membuka jasa pendidikan bimbingan belajar di desa hingga menjadi waralaba tersubur dalam beberapa tahun lalu. Anda bisa sedikit mengekor darinya.
usaha pendidikan

Contoh peluang usaha di bidang jasa pendidikan

Beberapa contoh peluang usaha jasa pendidikan yang bisa anda coba di desa sangat banyak mulai dari semua pelajaran hingga kursus per mata pelajaran, ingat jangan beri harga terlalu mahal karena anda ada di desa. Berikut contohnya.
  1. Contoh peluang usaha pendidikan bahasa inggris
  2. Contoh peluang usaha pendidikan bahasa matematika
  3. Contoh peluang usaha pendidikan bahasa it kompurer
Ketiga peluang usaha pendidikan diatas adalah paling banyak dibutuhkan sekarang ini, karena ke tiganya adalah ilmu pendidikan yang sangat fundamental. Atau kalian bisa mencoba beberapa peluang usaha lain seperti
Contoh usaha kecil rumahan dengan modal kecil