Spesifikasi dan harga smartphone android andromax c smartfren baru bekas murah terbaru. Informasi gadget terbaru buat anda yang sedang mencari informasi tentang andromax c, andromax u, andromax v smartfren, smartfren andromax c, smartfren andromax u, hp smartfren andromax, hp smartfren sangat tepat jika anda mengujungi blog saya. Ponsel besutan smartfren ini memang sudah bisa dibilang sangat populer bagi pecinta gadged dengan budget minimum. Namun tidak hanya itu yang kabarnya beberapa hari lalu saya main kecounter teman kalau gadget smatfren itu garapan samsung, terlepas benar atau tidaknya saya tidak tahu. Namun memang hp produk satu ini sangat bandel dan memiliki spesifikasi cukup bagus untuk sekelas hp berbasis os android. Harganyapun sangat murah dengan fitur lengkap ber os android jelly bean.Bayangkan saja untuk hp smartfren andromax c saja cuma 600 ribuan sudah bisa menikmati semua fitur terbaik dari os android jelly bean.
Andromax Bekas

Spesifikasi Smartfren Andromax C

GENERAL
Network
CDMA 800 / 1900 , GSM 900 / 1800 / 1900 / CDMA 2000-1X 800 MHz EVDO Rev. A
LAYAR
Tipe
IPS-LCD High Quality Screen
Ukuran
4.0 inchi IPS Display, WVGA 480 x 800 piksel
Sudah menggunakan jariangan CDMA-GSM hp smartphone yang sudah di bekali layar dengan tampilan yang cukup bagus berosolusi 480 x 800 px sekelas harga 600 ribuan. Selain itu kapasitas penyimpanan yang cukup bagus hingga 4 giga byte bisa meyimpan berbagai file anda.
MEMORY
Internal
4 GB, 512 MB RAM
Eksternal
microSD, up to 32 GB
Ditunjang dengan ram setengah gb bisa menjadi solusi anda yang cuma memiliki hp china, mending memilih hp smartfren ini selain harganya murah kelas hp china. Tapi percayalah kalau hp ini bukanlah hp china karena kabarnya onderdilnya adalah buatan samsung. Kata orang counter gituh :D
DATA
3G
EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
EDGE
Tidak
GPRS
Tidak
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
Ya, v3.0 with A2DP
Infrared
Tidak
USB/Port
microUSB v2.0
Ketidaksediaan jaringan internet pada kartu GSM, mungkin inilah yang menjadi kelemahan Smartfren Andromax C tersebut, akan tetapi anda bisa menggunakan jaringan Evdo Rev.A adengan kecapatan max 3,1mbps pada kartu Smartfren yang anda gunakan.
KAMERA
Primer
2 MP
Sekunder
Tidak
Video Record
Ya
Kelemahan Smartfren Andromax lainnya adalah tidak tersedianya kamera depan dan untuk kamera utama hanya memiliki ketajaman 2 MP yang memiliki kualitas standard dan terbilang biasa saja.
BATERAI
Tipe
Li-Ion 1420 mAh battery
FITUR
OS
Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
CPU
Qualcomm MSM8625 Dual Core 1GHz ARMv7, GPU: Adreno 203
Kapasitas baterai yang cukup kecil 1420 mah, ditambah lagi dengan hardware yang cukup mumpuni yaitu CPU Qualcomm MSM8625 Dual Core 1GHz ARMv7, GPU: Adreno 203 yang dipadukan dengan ram 512mb. Jadi untuk masalah baterai anda harus siap sedia power bank jika memang ingin awet hingga perjalanan jauh.

Harga smartphone murah andromax c, harga second smartfren andromax & harga terbaru 2014

Demikian informasi saya mengenai andromax c, andromax u, andromax v smartfren, smartfren andromax c, smartfren andromax u, hp smartfren andromax, hp smartfren semoga bisa menjadi refrensi yang bagus buat anda nantikan ulasan lain mengenai hp smartfren model lainnya selamat menikmati baca juga harga dan spesifikasi nokia lumia 625