Spesifikasi dan Harga Motor Satria FU 150 Black Bekas Terbaru. Informasi mungkin anda butuhkan, harga satria fu, motor satria, motor satria fu, satria fu 2013, satria fu modifikasi, satria fu 150, satria fu black 2015. Bagi anda penggemar otomotif pas banget jika kali ini saya menyajikan informasi buat anda salah satu ulasan mengenai motor satria. Motor bebek jatan atau biasa orang sebut dengan AYAGO (ayam jago) ini paling trend dicari dari tahun 2013 hingga 2014 ini. Bagi anda yang nyasar cari mobil malah masuk ke artikel motor baiknya anda baca artikel ulasan harga agya, harga agya toyota, mobil toyota agya, mobil toyota, mobil agya, agya ayla ada pula bagi yang ingin mendapatkan spesifikasi honda mobilio dan harga honda mobilio
Harga Motor Satria FU, Satria 150 Black, Satria FU Modifikasi 2014
Satria Modifikasi

Kali ini mengenai motor besutan perusahaan otomotif kenamaan suzuki yang memang memiliki keunggulan pada daya tahan onderdilnya serta mesinnya. Meskipun harganya onderdil motor produkan suzuki tekenal kemahalannya. Namun hal itu tidak mengurungi penggemar otomotif untuk memiliki satria FU bahkan mereka bertujuan mencari motor bekas satria ini semata-mata untuk keperluan modifikasi dan lomba yang biasa diadakan oleh otoplus dan ototrend.
Harga Motor Satria FU, Satria 150 Black, Satria FU Modifikasi 2014

Satria FU 150 Black Modifikasi

Disini saya akan sajikan buat anda beberapa gambar motor satria yang sudah dimodifikasi yang cukup keren sebagai bahan referensi kiranya anda butuh model sebagai contoh modifikasi silakan lihat gambarnya dibawah ini.
Memang motor satria ini memiliki kepopuleran tinggi dikalangan penggila otomotif, hal ini terbukti dengan posisinya pada google trend indonesia bagian otomotif berada di urutan dua besar setelah toyota agya. Hal itu diambil dari statistik penulusuran sejak tahun 2013 silam. Ditahun 2015 inipun masih menjadi trend terbukti dengan adanya kata kunci satri fu 2014 yang muncul di google trend terkait dengan kata kunci satria fu.

Harga Satria FU 150

Harga Motor Satria FU, Satria 150 Black, Satria FU Modifikasi 2014
Bagi anda yang ingin melihat pasaran harga satria fu ini saya akan sajikan beberap referensinya yang tentu saja akan beda jauh dengan daerah anda membeli baik harga second maupun barunya tergantung dealer ataupun showroom yang menjual. Mungkin anda juga bisa melihat harga rata-ratanya di tokobagus ataupun berniaga. Disana ada banyak yang menawarkan motor produkan dari suzuki.Saya informasikan bahwa harga baru dari satria ini adalah sebagai berikut.
1. Harga Motor Suzuki Satria F150: Rp 18.800.000,-
Daftar Harga Motor Satria FU
Spesifikasi:
Daftar Harga Motor Satria FU
2. Harga Motor Suzuki Satria F150 Black Fire: Rp 19.300.000,-
Daftar Harga Motor Satria FU
Spesifikasi:
Daftar Harga Motor Satria FU
Demikian seperti apa yang saya sebutkan tadi bahwa informasi Harga Satria FU, Satria 150 Black, Satria FU Modifikasi 2014 semata mata sebagai bahan referensi anda dalam mencari pilihan modifikasi dari motor yang di produksi oleh suzuki.