Daftar Harga Handphone Nokia Lumia 925 Bekas Second Murah Terbaru. Spesifikasi Dan Harga Nokia Lumia 925 bisa anda lihat disini. Produk HP yang merupakan besutan vendor asal Finlandia dengan berbasi OS Windows 8 Phone sangat canggih sebagai handphone kelas atas. Fiturnya yang mewah menawarkan sensasi eleganitas didukung dengan tampilan mempesona. Handphone yang memiliki Ketajaman jepretan dan video yang mengagumkan ini pantas dimiliki buat kalian yang mengaku borjuis. Kamera 8.7 Megapixel Pureview dengan Lensa Carl Zeiss menjadikan moment-moment bahagia anda lebih bermakna. Design body alumunium yang tipis dan ringan yang dilengkapi dengan layar HD 4.5 inci akan memberikan kepuasan lebih saat anda melihat putaran video atau image galery.
Spesifikasi Dan Harga Nokia Lumia 925
Nokia Lumia 925
Fitur layar sentuh seperti pada umumnya Nokia Lumia yang sudah ada di pasaran dengan dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon™ S4 yang membuat anda lebih cepat akses dalam internet dan perwindow. Tahan lamanya baterai juga menjadi kelebihan Lumia 925 ini. Dengan ketahanan hingga 440h saat berbicara 3G dan kurang lebih 6,6jam jika memutar video serta 55h saat memutar audio musik. Teknolohi layar sentuh yang super sensitif juga merupakan kelebihan Lumia tipe ini tanpa ada cacat banyak padanya.

Spesifikasi

Spesifikasi Dan Harga Nokia Lumia 925Tampilan
Ukuran layar: 4,5 ''
Teknologi layar: ClearBlack, AMOLED
Teknologi layar sentuh: Sentuhan super sensitif
Fotografi
Ukuran sensor kamera utama: 8,7 MP PureView
Jenis Lampu Kilat Kamera: Dua Lampu Kilat LED
Manajemen daya
Waktu bicara 2G maksimal: 18,3 jam
Waktu bicara 3G maksimal: 12,8 jam
Waktu siaga maksimal (3G): 440 h
Waktu pemutaran musik maksimal: 55 h
Pengisian daya nirkabel: Ya, dengan sampul aksesori
Prosesor
Nama prosesor: Qualcomm Snapdragon™ S4
Jenis prosesor: Dual-core 1,5 GHz
Spesifikasi dari mulai tampilan hingga prosesor pada Lumia 925 ini memang sudah memberikan wacana mewah bagi kita. Penampakan secara fisik sangat luar biasa dihadirkan dengan pilihan warna hitam dan putih bisa anda matching-kan sesuai keinginan anda. Harganyapun tidak selangit seperti kelihatannya, anda bisa mulai membanding dengan Lumia-Lumia yang bisa anda baca di akhir informasi ini.

Harga

Sementara itu untuk harga HP Nokia Lumia 925 ini akan berubah sewaktu waktu. Kisaran 5 - 6 Jutaan. Lain tempat mungkin juga akan lain harga. Sekian informasi Spesifikasi Dan Harga Nokia Lumia 625 semoga bisa jadi referensi anda.