nyunyu
Kumpulan Cerita Nyunyu - Jangan pernah loe ngaku gaul kalau nggak tahu namanya Nyunyu. Hoe loe ! sini gue kasih tahu supaya loe nggak kelihatan kuper (sambil mikul clurit hahaha). Percayalah! gue kali ini ngasih testimoni menarik buat loe yang ngaku g-a-u-ul. Biar loe pada makin asyik dan nggak dibilang kuper, ini ada satu situs nongkrongnya para anak-anak muda yang keren dan smart. Pas banget dech pokoknya buat kalian yang suka seru - seruan.

Dibalik Nyunyu

Situs yang didirikan yang ternyata bukan hanya untuk anak muda ini merupakan situs yang menarik untuk disambangi rutin. Tempat nongkrongnya muda-mudi dan yang merasa muda ini sudah lama sejak februari 2002 mengonline menemani kita dengan sajian yang dikupas secara penting buat yang tidak penting dan yang penting jadi tidak penting.

@Poconggg And Team

Dipimpin oleh cowok keren dengan id twitter @Poconggg alias mas Arief Muhammad yang menjadi idola para remaja di twitter. Berawal dari sana mas @Poconggg memimpin redaksi Nyunyu.com. Oh ya sekedar selentingan nih mas @Poconggg masih jomblo loh ! :D. Laki-laki yang dikenal sebagai duta Move On (wow banget yah :D) dia juga sukses dengan novelnya "Poconggg Juga Pocong" yang juga sukses dilayar lebar, sekarang dia merambah kedunia skripsi. Dibantu dengan teman - temannya yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik dibawah ini mengawal Nyunyu menciptakan trend baru bagi remaja di Indonesia melalui media online.

nyunyu
nyunyu
nyunyu
nyunyu
nyunyu
nyunyu
nyunyu
nyunyu
nyunyu
nyunyu
nyunyu
nyunyu
nyunyu
nyunyu
nyunyu
Menobatkan diri jadi website aneh (walah katanya tempatnya orang smart). Wih, jangan salah sangka dulu nih website emang aneh.Dizaman sekarang kalau nggak ane nggak kebagian, inget nggak sama kata bijak "Zamane Zaman Edan, Ra Edan Ra Keduman (Zamannya Zaman Edan Kalau Nggak Ikut Edan Nggak Kebagian). Lah Nyunyu inilah tempatnya berkumpul orang-orang, mak-mak dan mbah-mbah yang gaul be-ge-te. Media ekplorasi yang bebasnya sebebas loe kencing di pinggir jalan (awas digaruk Satpol PP). So, kalian bisa sesuka hati mulai dari curhat, sampai ngocok perut pakai gambar-gamber yang nge-joke banget

Yang Penting Nggak Penting

Website ini memang keluar dari rel kereta api, sampai nabrak sana nabrak sini. Yang nggak asyik jadi asyik, lah serius malah jadi duarius. Gue sendiri sampai kerasaan lama-lama mantengin nih website. Padahal gue juga punya banyak website loh hehehe, tapi kagak perah gue baca sendiri (lah masa dagang bakso dimakan sendiri wkwkwkw).
Tapi yang begitulah pokoknya Nyunyu rekomended dech pokoknya buat kalian yang suka seru-seruan, kamu juga bisa curhat kalau lagi punya masalah cinta sama Tantemer. Lah apaan lagi nih Tantemer, biar kalian tahu ya, kalau di website dengan slogan Yang Penting Nggak Penting ini punya juga rubrik buat nampung kelu kesah kalian (baik banget kan). Kalian bisa konsultasi gratis tis sama Tantemer, malah bisa kamu jadiin Te-Te-Em juga (wah pas banget nih lagi kesepian) nih Tantemer. Tapi kalian harus daftar dulu jadi membernya si Nyunyu biar bisa surat-suratan sama Tante.  

Bukan Situs ABG Labil

Katanya website Nyunyu.com untuk semua umur, kalau ini mah buat ABG-ABG labil bang!. Wah jangan salah yah, memang sekilas website ini kelihatan imut dan menggambarkan khas remaja-remaja sekarang. Gue akui juga nih, sajiannya khas menurut gue sangat berkarakter (wah sok jadi komentator gue). Dengan gaya tulisan yang cerdas namun tidak terkesan serius merupakan nilai yang beda dibanding website anak muda pada umumnya. Tidak terkesan lebay atau alay dan sekeluarganya, lebih cerdas dan mendidik. Baca Juga Kumpulan Cerita ABG
Selain itu semakin sempurna dengan adanya kategori info tentang gaya hidup, sosial, teknologi, olahraga, dan musik yang dikupas dengan cara yang beda. Jadi benar bukan kalau Nyunyu bisa dinikmati semua umur. So sekarang mari sama ke te-ka-pe !!! www.nyunyu.com