Korek Api Gas Fighter Indonesia
Penjual Korek Api Gas Terbaik Murah Dengan Model Unik Terbaru

Korek Api Gas Fighter Indonesia

Adalah merek dari bentuk evolusi produk penghasil oksidasi cepat bagi suatu material dalam proses pembakaran kimiawi yang menghasilkan beberapa bentuk energi, seperti panas, cahaya dan lainnya. Dahulu, oksidasi tersebut dilakukan dengan cara sederhana. Menggosok dua batang kayu, atau menggesekkan batu yang bisa menghasilkan panas dilakukan oleh orang-orang sebelumnya.  
Korek api gas fighter Indonesia merupakan proses tertinggi peradaban manusia sekarang. Tidak seperti dugaan pembaca, saya katakan proses tertinggi karena hal itu tidak menunjukkan bahwa inti artikel ini adalah puncak dari proses tersebut. Artinya, kemungkinan akan bentuk baru masih terbuka lebar.
Korek api gas fighter Indonesia diciptakan oleh salah satu perusahaan yang berada pada level terbaik dalam menciptakan produk sejenisnya. PT. Lintas Cindo Pratama adalah badan usaha yang sukses menampakkan jati diri terbaiknya dengan meluncurkan produk terbarunya ini. Bertempatkan di Surabaya, PT. Lintas Cindo Pratama dibangun oleh Mr. John Herryanto berlandaskan sebagai penghubung dengan negara tetangga. Korek api gas dengan merek fighter produk asli Indonesia ini menjadi salah satu bukti profesionalisme PT. Lintas Cindo Pratama selain beberapa merek lain yang juga sudah menerima sertifikasi SNI dan ISO, seperti Sonic, Terra dan Razor.
Sejarah perusahaan mencatat, PT. Lintas Cindo Pratama berdiri pada tahun 2007. Lebih tepatnya ketika produk merek Sonic diunggulkan berdasarkan kualitas dan kebutuhan konsumen. Sebelum itu, Harbin (Salah satu merek produk PT. Lintas Cindo Pratama) sempat masuk ke dalam pasar, namun produk ini tidak sepopuler merek lainnya karena kualitasnya tidak sebanding dengan Sonic maupun korek api gas fighter Indonesia. Dari sedikit sejarah itu, dapat kita lihat bahwa PT. Lintas Cindo Pratama mampu meningkatkan kualitas diimbangi inovasi guna memenuhi kebutuhan serta kepuasan pelanggan terhadap layanan yang diberikan.
Untuk menghubungi PT. Lintas Cindo Pratama, bisa melalui:
  • Alamat: Jl. Margomulyo 44C-3 Komplek Suri Mulya Surabaya
  • Telepon: 031 77600749 ; 031 7484675
  • FAX: Fax : 031 7483079 ; 031 7497332
  • E-Mail: dian@lintascindo.com atau lintascindopratama@gmail.com
Alamat pemegang resmi korek api gas fighter Indonesia tersebut bisa Anda gunakan untuk mengetahui informasi, menyampaikan saran dan kritik ataupun untuk mendapatkan berita layanan terbaru dari PT. Lintas Cindo Pratama.

Korek Api Gas Fighter Indonesia

Kembali pada topik utama, not found ketika mengunjungi website resmi PT. Lintas Cindo Pratama, menemukan pembahasan unik produk-produk korek api fighter yang tersedia, antara lain :
  • Original: Standar produk di negara kita. Pilihan warna yang sesuai dengan suasana hati atau perasaan pengguna, produk ini banyak diminati di berbagai kalangan masyarakat.
  • Windproof: Didesain berdasarkan ketentuan standar ISO, yaitu mampu menyala selama 2 menit tanpa mengakibatkan kerusakan komponen produk. Oleh karena itu, type windproof banyak digunakan di daerah pegunungan ataupun daerah dengan tingkat hembusan angin di atas daerah lainnya.
  • Black: Terdapat keistimewaan pada produk ini yaitu, tanpa bau bahan bakar dasar dan memiliki pigmen warna khusus yang belum pernah ada di belahan bumi manapun.
  • Rainbow: Untuk type rainbow, perusahaan masih menjalankan proses produksi.
Menurut sumber yang kami terima, PT. Lintas Cindo Pratama telah resmi melakukan publikasi terhadap desain baru packaging. Disebutkan, desain baru tersebut diterapkan pada produk type Original dan merek Sonic. Selain launching desain baru kemasan, program promo juga diadakan. Setidaknya ada 2 bagian program promo untuk merek Korek Api Gas Fighter Indonesia ini, yaitu :
  1. Program Promo Agen: Untuk mengetahui program promo ini, disarankan menghubungi alamat kontak yang sudah saya tuliskan di atas. Namun untuk ketentuannya adalah, program dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan periode keberlakuan promosi. Diwajibkan melakukan pembayaran setiap promo dengan tepat waktu. Hadiah diberikan paling lambat 14hari setelah pelunasan dan tidak dapat ditukarkan dengan uang.
  2. Program Promo Reseller: Pada sesi promo ini, pembelian paket produk memiliki kesempatan mendapatkan hadiah berupa gantungan kunci, payung, serta aksesoris gantungan handphone.
Catatan: Seluruh program tersebut dapat berubah sesuai kebijakan resmi perusahaan. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk memperoleh informasi melalui website resmi, lihat Program Promo.
Sampai pada akhir perjumpaan kali ini. Namun sebelum saya menutupnya, sekedar info bahwa bisnis property semakin diminati. Demikianlah review korek api gas fighter Indonesia dari saya. Semoga apa yang sudah dan akan tertulis nanti, bisa memberikan hal baru yang bermanfaat bagi semua.